Perbandingan Antara Advault dan Bigspy untuk Mengoptimalkan Kampanye Iklan Anda

Advault adalah alat mata-mata untuk iklan native. Secara khusus, kami memantau iklan native Content Discovery untuk mengumpulkan data yang berguna tentang iklan tersebut. Ini adalah alat yang penting jika Anda berencana untuk menjalankan iklan native Anda sendiri, karena memungkinkan Anda untuk melihat iklan apa yang dijalankan pengiklan lain dan apakah iklan tersebut berhasil.

Memata-matai iklan Native dan menyalin kampanye pemenang dengan database besar kami yang terdiri dari 16.069.572 iklan di lebih dari 13 jaringan penemuan konten dan 19 negara. Dan dapatkan $2300+ dalam bentuk kupon iklan native.

BigSpy adalah alat mata-mata iklan facebook gratis. Ini adalah produk yang kuat yang membantu pengguna untuk memahami pola pemasaran dan periklanan pesaing dari berbagai sudut, dimensi, dan level. Hal ini juga membantu kita untuk menghasilkan ide iklan yang lebih baik.

Bigspy adalah alat mata-mata iklan gratis, membuat iklan lebih transparan, dan memata-matai iklan facebook pesaing. Alat ini dapat memonitor iklan facebook, iklan Twitter, iklan Google, iklan Pinterest, iklan Instagram, iklan Yahoo, dan jenis iklan lainnya untuk menemukan iklan terbaru. Saat ini, Anda dapat menggunakan kode diskon eksklusif untuk pelanggan kami, yaitu 'ZXPRO2023', dan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%. Jangan lewatkan kesempatan ini dan nikmati penawaran spesial kami!

Jadi, apa perbedaan antara Advault dan Bigspy?

  BigSpy Advault
jenis iklan mata-mata Iklan Sosial dan iklan bergambar Iklan asli
Platform media sosial facebook, instagram, twitter, Pinterest
Browser Google, yahoo
Platform periklanan lainnya Blog, surat kabar, dll.
Negara 40 19
Cari Judul iklan, konten, elemen kata kunci
Filter Tujuan, materi iklan, industri, jenis CTA, perangkat lunak e-commerce, negara, waktu perangkat, mesin, negara, bahasa, waktu
Kecualikan  ✅
Mengurutkan terakhir dilihat, lihat pertama, suka, komentar, bagikan
Kumpulkan iklan
Unduh iklan
Pelacakan kinerja iklan
Iklan unggulan
Laporan Periklanan Industri
Analisis Intelijen Periklanan
Gratis
Harga $9 dan $99 $97 dan $1499