50 Best Orang Ad Images in 2020 - BigSpy

Status Viral
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
Facebook
INDOZONE | The Most Engaging Media for Millennials and Gen-Z
INDOZONE | The Most Engaging Media for Millennials and Gen-Z
Kitabisa.com - Indonesia's Fundraising Platform
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
Pesantren Tahfidz Quran & Dakwah La Roiba Yatim Dhuafa
OrderOnline.id | Tingkatkan penjualan dengan manajemen order yang serba otomatis
\u26d4 INILAH KEINGINAN SI MAYIT JIKA HIDUP LAGI \u26d4\n\n"Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian) ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah.."\n.\nMengapa dia tidak mengatakan, "Aku ingin umroh atau mengerjakan puasa?"\n\nBerkata para ulama, Tidaklah seorang mayit mengingikan sedekah karena besarnya pahala dan imbasnya setelah dia meninggal.\n.\nTerlebih jika sedekah disalurkan kepada program kemuliaan untuk mendukung dakwah Rasulullah SAW. Ponpes Al Bahjah Bogor dikhususkan untuk Program Karantina Tahfidz Quran usia 8-13 Tahun.\n.\nDalam sehari santri diprogram untuk morojaah 5-10 juz, dan dalam setahun ikhtiarnya sudah selesai 30 Juz.\n.\nSetelah menyelesaikan Angkatan Pertama (Karantina Tahfidz), Kini Al Bahjah Bogor Mengasuh 75 orang santri Penghafal Quran (GRATIS)\n\nYuk Patungan #100rb untuk Mendukung Program Penghafal Al-Quran bersama Albahjah Bogor serta Pembangunan Sekolah Formal\n\n===============================\nKami hanya mengajak karena kami yakin, setiap ajakan kemuliaan akan ada mata, telinga dan hati yang dibuka oleh Allah SWT (Buya Yahya)
Tempat Berkumpunya Reseller S-Gala.com
DICARI Anda yang SUDAH PENSIUN dan INGIN menjadi RESELLER dengan modal awal Rp 200RB!! Ingin tetap PRODUKTIF dan BERPENGHASILAN di masa tua? ✅✅Tanpa BIAYA MEMBER ✅✅LANGSUNG BELI PRODUKNYA ✅✅Bayar ditempat saat barang datang Jualan LAMPU LED ke orang-orang sekitarmu, harga modalmu bisa bersaing dengan toko sekitar. Semua tetanggamu pasti butuh LAMPU LED. Bisa untuk jualan ke warung-warung, toko kelontong, pasar, toko listrik, toko besi, atau ke tetangga TANYA DULU-GRATIS ⏩ https://www.s-gala.com/offeringpage/lampu-led ✅✅ Tanpa biaya daftar. Langsung beli produknya, tawarkan ke tetanggamu atau warung disekitarmu. Dijamin langsung jalan tanpa perlu paham ONLINE-ONLINEan. ⛔⛔ KURANG MODAL Bisnis modal niat dan tekat. Kami juga melayani DROPSHIPPER, beli samplenya anda tinggal jualan, berikan alamat pembeli ke kami, kami kirimkan dengan metode COD. ⛔⛔ MERASA RAGU? Pembayaran dengan sistem COD, Alamat kami jelas tertera, silahkan mampir untuk cek. Anda juga bisa cek ribuan testimoni reseller di website kami. ✅✅ Anda pasti bisa jalankan bisnisnya, dan belum banyak pesaingnya ANDA TOKO LISTRIK? MAU DAPET HARGA TERBAIK. NEGO SAJA SESUKAMU, Kami langsung dari PABRIK, harga anda SIAP KAMI LIBAS.. Contact sekarang.. DAPATKAN POTONGAN ONGKIR, juga BISA BAYAR DITEMPAT/COD.. Mikir apa lagi Tambah penghasilanmu sekarang >>>> TANYA DULU-GRATIS ⏩ https://www.s-gala.com/offeringpage/lampu-led TANYA DULU-GRATIS ⏩ https://www.s-gala.com/offeringpage/lampu-led TANYA DULU-GRATIS ⏩ https://www.s-gala.com/offeringpage/lampu-led Bonus spanduk “DISINI JUAL LAMPU LED HEMAT DAN EKONOMIS”, brosur, dan kartu nama untuk yang serius menjadi reseller.
Home
💢 Hadiahkan orang yang km sayang dengan ini⁉ . Melihat orang yang kita sayangi sehat ceria merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Jika orang yang km sayang mengalami masalah pernafasan adalah tepat memberikan Madu Gurah Brocasma sebagai hadiah. Apa itu Madu Gurah Brocasma? Madu Gurah Brocasma adalah herbal berbentuk madu yang terbuat dari campuran tumbuhan herbal yang bermanfaat untuk: ✅ Membantu Mengobati Sesak Nafas dan Asma ✅ Membantu Mengobati Bronkitis, TBC dan Alergi ✅ Membantu Mengobati Batuk Menahun Info dan pemesanan klik link dibawah ini : >> https://herbalindah.com/gurah-brocasma https://herbalindah.com/gurah-brocasma
Diskusi Antar Agama
Berita Malaysia
Home
😍 RAHASIA ANAK BISA MENGHAFAL AL-QURAN 😍 Hadiah terbaik untuk anak tersayang dari orang tua yang menginginkan anaknya hafal Al-Qur'an 💝 Buktikan kalo Ayah Bunda sayang anak 💝 Speaker Hafidz Cilik versi Terbaru dengan 9.499 file Audio, terbukti bisa membantu program hafalan : ➡️ 30 Juz Murottal Terlengkap ➡️ 50 Qori Ternama (Qori Anak & Dewasa) ➡️ Memory 16 GB ➡️ Bisa diulang per ayat & per surat ➡️ Memudahkan untuk hafalan ➡️ GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA ➡️ BISA BAYAR DI RUMAH (COD) KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ✅ Bonus 1 Tasbih Digital ✅ Bonus 1 Buku Saku Al-Matsurat ✅ Bonus 1 Gantungan Kunci Hafidz Cilik 😍 Klik disini untuk order ⤵️⤵️ ➡️ http://bit.ly/speakerhafidzku ➡️ http://bit.ly/speakerhafidzku
SMK BHS Sumedang | Farmasi & Kimia Industri | Terakreditasi A
Facebook for Business
Lampaui demografi dan permudah orang menemukan produk yang akan mereka suka.
Secret Strike – Umpan Essen Ampuh Air Tawar dan Air Laut
Secret Strike – Umpan Essen Ampuh Air Tawar dan Air Laut
Secret Strike – Umpan Essen Ampuh Air Tawar dan Air Laut
Olay
Gak berasa tahun ini udah samakin keujung ya, rasanya baruu banget tahun baruan kemaren. Tahun ini bener-bener tahun yang paling menantang, bukan cuma buat gw, tapi mungkin bagi semua orang juga. Ya namanya juga hidup kan, pasti jalannya gak selalu mulus, namun disinilah kita, untuk harus selalu menghadapinya dengan tegar dan tanpa rasa takut. Untuk itu penting banget bagi gw agar selalu terlihat bahagia dengan menunjukan wajah cerah dan berseri. Thank you banget ya @OlayIndonesia yang selalu setia menjaga wajah ini tetap terlihat fresh dan glowing setiap hari! Kombinasi dari White Radiance Essence dan moisturizernya dari #OlayWhipsUV juga bikin kulit lebih kenyal dan lembab, bonusnya lagi bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Kayanya bakal sulit nih pindah kelain hati :p #OlayPowerDuo #BeraniBeranjakDewasa
Mangrove Inspiration
SPINS Hoki
Homepage – Rootpixel
Homepage – Rootpixel
Novelaku - Gudang Novel Asik dan Menarik
【Introduction:Selama 3 tahun Keanu hanya dianggap sebagai menantu tak berguna, yang hanya menumpang di rumah istrinya, Shareen. Keanu sebenarnya putra dari klan Bawono, salah satu keluarga miliuner di ibu kota. Berkat kegigihannya, Keanu berhasil menginvestasikan uang sebanyak triliunan! Dan voila! Hidupnya pun berubah, bahkan banyak wanita-wanita cantik yang turut mengaguminya!】 “Keanu, tuang air hangat ke baskom ini,” ujar seseorang dengan nada tinggi. Di atas sofa duduk tiga orang perempuan, ketiganya baru saja hendak merendam kaki mereka. Kecantikan dan kemolekan mereka bertiga memancar jelas, bahkan jika dipandang dari kejauhan sekalipun. Seperti tidak ada yang bisa menandingi rupa mereka yang terlihat begitu awet muda, seakan-akan kecantikan yang mereka miliki tidak akan lekang oleh waktu. Tiga orang perempuan itu adalah istri dari Keanu Bawono dan dua orang sahabat karibnya. Begitu mendengar perintah dari istrinya, Keanu segera membungkuk dan menuangkan air hangat ke dalam tiga baskom untuk merendam kaki. Dia sedikit pun tidak berani mengeluh. Lagi pula dia adalah menantu di rumah itu. Selama tiga tahun menikah dengan istrinya, dia tinggal di rumah keluarga perempuan itu. Keanu sama sekali tidak punya kedudukan di rumah tersebut. Keanu tidak berani mengeluh. Sedikit saja keluhan keluar dari bibirnya, istri dan ibu mertuanya akan langsung memarahi Keanu. Di dalam keluarga ini, kedudukan Keanu bahkan lebih rendah daripada seekor anjing. Sudah tiga tahun lamanya Keanu menikah dengan Shareen Aritedja, namun hubungan suami-istri di antara mereka hanyalah status, bukanlah hubungan suami-istri yang sebenarnya. Bahkan mereka belum pernah bersentuhan tangan sekali pun. Shareen amat membenci Keanu. Setiap hari dia selalu membiarkan suaminya tidur di atas lantai. Mulai dari mencuci pakaian, memasak, hingga beres-beres ruangan, semua adalah tugas Keanu. Tiap kali ketika dia sedang memasak, lantas tidak sengaja menjatuhkan sebuah mangkuk, istrinya pasti akan langsung menceramahi

Novelaku - Gudang Novel Asik dan Menarik
【Introduction:Selama 3 tahun Keanu hanya dianggap sebagai menantu tak berguna, yang hanya menumpang di rumah istrinya, Shareen. Keanu sebenarnya putra dari klan Bawono, salah satu keluarga miliuner di ibu kota. Berkat kegigihannya, Keanu berhasil menginvestasikan uang sebanyak triliunan! Dan voila! Hidupnya pun berubah, bahkan banyak wanita-wanita cantik yang turut mengaguminya!】 “Keanu, tuang air hangat ke baskom ini,” ujar seseorang dengan nada tinggi. Di atas sofa duduk tiga orang perempuan, ketiganya baru saja hendak merendam kaki mereka. Kecantikan dan kemolekan mereka bertiga memancar jelas, bahkan jika dipandang dari kejauhan sekalipun. Seperti tidak ada yang bisa menandingi rupa mereka yang terlihat begitu awet muda, seakan-akan kecantikan yang mereka miliki tidak akan lekang oleh waktu. Tiga orang perempuan itu adalah istri dari Keanu Bawono dan dua orang sahabat karibnya. Begitu mendengar perintah dari istrinya, Keanu segera membungkuk dan menuangkan air hangat ke dalam tiga baskom untuk merendam kaki. Dia sedikit pun tidak berani mengeluh. Lagi pula dia adalah menantu di rumah itu. Selama tiga tahun menikah dengan istrinya, dia tinggal di rumah keluarga perempuan itu. Keanu sama sekali tidak punya kedudukan di rumah tersebut. Keanu tidak berani mengeluh. Sedikit saja keluhan keluar dari bibirnya, istri dan ibu mertuanya akan langsung memarahi Keanu. Di dalam keluarga ini, kedudukan Keanu bahkan lebih rendah daripada seekor anjing. Sudah tiga tahun lamanya Keanu menikah dengan Shareen Aritedja, namun hubungan suami-istri di antara mereka hanyalah status, bukanlah hubungan suami-istri yang sebenarnya. Bahkan mereka belum pernah bersentuhan tangan sekali pun. Shareen amat membenci Keanu. Setiap hari dia selalu membiarkan suaminya tidur di atas lantai. Mulai dari mencuci pakaian, memasak, hingga beres-beres ruangan, semua adalah tugas Keanu. Tiap kali ketika dia sedang memasak, lantas tidak sengaja menjatuhkan sebuah mangkuk, istrinya pasti akan langsung menceramahi
Teh Bajakah Premium
Teh Bajakah Asli dari Kalimantan Tengah \nBukan Kaleng Kaleng\nHati-hati Banyak Tiruan! \n-------------\nTumbuh dan di ambil di rawa-rawa kalimantan tengah, diolah dengan mesin produksi higienis menghasilkan Teh Bajakah Premium yang telah banyak membantu kemajuan kesehatan banyak orang.\n-------------\nBerapa harga untuk kesehatan Anda yang membaik?\nHarga Normal : Rp 2̶4̶5̶.̶0̶0̶0̶\nHarga Promo : Rp 185.000\n(1 box isi 20 kantong teh celup, bisa diminum 20 kali)\n\nPastikan Ada Nomor Seri Tanda BAJAKAH ASLI pada kemasan saat beli Bajakah\n---------------------\nDetail Informasi >> Klik Video dua kali\n\nBagaimana cara Pesan?\nLangsung Klik Gambar, Cari Tombol "BELI" dibagian Bawah\n\nDEMI KESEHATAN JANGAN BERPIKIR 2 KALI\nPromo TERBATAS, Siapa CEPAT dia DAPAT
Adsumo 2.0
👋 PERHATIAN: Para Facebook dan Instagram Advertisers! Sekarang Anda bisa Tingkatkan Penjualan dengan Targeting Iklan Tepat Sasaran, dengan tools RAHASIA ini: 👉 https://adsumo.co/v2 👉 https://adsumo.co/v2 . Banyak diantara advertiser berpikir bahwa Ad copy, banner, dan video adalah hal terpenting dari sebuah iklan. Yup, Ad copy atau copywriting memang penting, tapi... Jika anda mentarget orang yang salah maka tidak akan ada penjualan. Bayangkan betapa susahnya jualan makanan kucing ke orang yang tidak punya kucing. Meskipun ad copy anda di endorse selebriti, hampir pasti boncos dan ga ada yang beli. Betul? Jadi suksesnya iklan Anda bergantung pada siapa yang melihat iklan. Atau, Bahasa kerennya adalah target audience. Karena target audience inilah manusianya. Mereka yang memiliki selera apa produk yang mereka inginkan, dan ad copy seperti apa yang mengena dan membuat mereka mengeluarkan isi dompetnya.. . Tapi masalahnya... sering kali kita dibuat bingung apa kriteria audience yang sesuai dengan produk kita. Belum lagi ternyata Facebook membatasi jumlah interests yang muncul saat kita membuat iklan di ads manager, ...hanya muncul sekitar 20-30 interests saja. Tahukah Anda? Per april 2020 ini, tercatat ada 8 juta advertiser yang aktif beriklan di Facebook setiap bulannya. . Dan kabar buruknya adalah kita semua disuguhi data interest yang SAMA! Ini membuat advertiser mentarget audience yang sama, sehingga kompetisi menjadi tinggi, dan biaya iklan menjadi lebih mahal, dan konversi kurang optimal . Itu sebabnya kami menciptakan sebuah tools untuk membantu anda menggali ribuan ide target audience yang kompetitor anda tidak tau. Sehingga: ✅ riset audience lebih cepat dan efektif ✅ iklan jadi lebih tepat sasaran ✅ menghemat anggaran ✅ dan harapannya konversi penjualan menjadi lebih optimal. . Memperkenalkan Adsumo. ✨ . Klik link di bawah ini untuk melihat bagaiman
Bioskop Online
Kebahagiaan adalah konsep yang sederhana bagi seseorang tapi bisa sangat asing bagi sepasang kekasih. Setiap orang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya: berupaya menciptakan bahagia, menyembuhkan luka, berdamai dengan trauma, setia mendengar setiap cerita tapi kemudian mesti menerima dua kepala begitu kerasnya dan kelak mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda. Pada akhirnya tidak ada orang yang bisa bertanggung jawab atas kebahagiaan di hidup kita selain diri kita sendiri sebab hubungan terjauh bukanlah soal jarak, tapi soal ekspektasi. Story of Kale: #WhenSomeonesInLove tayang 23 Oktober eksklusif hanya di @bioskoponlineid. #StoryOfKale
Barang Idaman
BISA BAYAR DI TEMPAT (COD) 🏠 . LAMPU OUTDOOR TENAGA SURYA ☀️ Inovasi lampu masa kini yang sangat menghemat listrik rumah anda, tanpa perlu listrik sama sekali❗️ . ✔️ 100% Mengisi Daya dengan Tenaga Surya ✔️ Lampu Anti Air, dapat menahan Hujan, Panas bahkan Badai ✔️ Dilengkapi sensor gerak, sehingga otomatis menyala saat ada orang / gerakan . BELI 1 GRATIS 1 👉 https://bit.ly/2RkWVw6
Belajar Bahasa Jepang dengan Cepat dan Mudah
Beneran lho, kosakata Jepang banyak yang ngga bisa dipake sembarangan..​ ​ Kamu mungkin pikir..​ ​ “Ah ini artinya kan sama, harusnya aku bisa pakai kaya di b. indo kan?”​ ​ Nah ini yang jadi ‘jurang kebinasaan’ banyak pelajar b. jepang... ​ ​ Karena tanpa tau aturannya​ ​ Kamu ga sadar kalau ngucapin kalimat yang salah.​ ​ Dan ini salah satu yang buat banyak orang gagal lulus JLPT, atau tes b. jepang. ​ ​ Kalau kamu paham perbedaan ini...​ ​ Kosakata itu bakal lebih lengket di otakmu.​ ​ Karena kamu punya asosiasi lain untuk mengingatnya.​ ​ ⚠️ Fakta lain yang mungkin bikin kamu terkejut…​ ​ Aku sama sekali belum pernah liat ada buku jepang terbitan Indo yang bahas tentang hal ini.​ ​ Jadi yang tau hal ini hanya orang yang udah tinggal atau komunikasi dengan orang jepang selama bertaun-taun.​ ​ Pasti penasarankan pengen tau contoh perbedaannya…​ ​ Ok, aku kasih tau contoh simpel nya.​ ​ 1️⃣ Sensei & Kyoushi, sama-sama bisa diartikan guru. Tapi...​ ​ Kyoushi: Lebih menunjukkan profesi, seperti guru sekolah, guru les, dll.​ ​ Sensei: Lebih luas pemakaiannya, bisa guru, dokter, atau sosok yang dihormati seperti panutan.​ ​ Nah disini info yang ‘hilang’ adalah…​ ​ Kyoushi: bisa dipakai untuk sebutan profesi guru seperti biasa. Saya adalah kyoushi. Dia adalah kyoushi.​ ​ Sensei: hanya bisa dipakai untuk menyebut orang lain, bukan diri sendiri. Dia adalah sensei ku. (Nggak bisa, ‘aku’ adalah sensei nya)​ ​ 2️⃣ Shokujishimasu & tabemasu, artinya sama-sama makan. Tapi...​ ​ Tabemasu: Dipakai untuk makan seperti biasa. Soto o tabemasu (Saya makan soto).​ ​ Shokujishimasu: Nggak boleh ada objek. Jadi gunanya untuk beri tau kalau kita sedang makan. Tanpa ngasih tau yang dimakan apa. Saya sedang makan.​ ​ 3️⃣ Ada juga baka & aho, artinya sama-sama bodoh. Tapi...​ ​ Baka: Di Osaka dianggap kasar. Kalau di Tokyo dianggap candaan.​ ​ Aho: Sebaliknya, di Osaka dianggap candaan. Di Tokyo dianggap kasar.​ ​ Nah bisa liatkan, kalau kamu mau kuliah/kerj
Eco racing sinergy
Salma Muslim Store – Distributor Fashion dan Buku Islam
Salma Muslim Store – Distributor Fashion dan Buku Islam
Salma Muslim Store – Distributor Fashion dan Buku Islam
Innovel
Kehidupan yang aku inginkan yaitu kebahagiaan dan ketenangan. Sejak kecil aku berusaha menjadi yang terbaik dalam bidang akedemik untuk membuat kedua orang tuaku bangga dan aku ingin berhasil membahagiakan mereka. Namun kehidupan tenangku tiba-tiba berubah sejak saudara kembarku dikabarkan menghilang. Entah apa yang terjadi padanya. Aku memang dibesarkan oleh kedua orang tuaku tapi Zava sejak kecil dibesarkan pamanku Edwar. Aku dan Zava hanya bertemu beberapa kali dan dari sikapnya kepadaku aku tahu dia tidak menyukaiku karena aku begitu mirip dengannya.\n Saat ini Paman Edwar menatapku dengan sendu, saat Mama memintaku untuk segera pulang karena aku tinggal di Apartemen dan bekerja di sebuah perusahaan yang cukup jauh dari kediaman orang tuaku. Aku merasa pasti ada sesuatu yang terjadi karena kedua orang tuaku tidak pernah memintaku pulang mendadak seperti saat ini dan ternyata apa yang kupikirkan benar. Kabar yang begitu mengejutkan karena Zava menghilang tanpa kabar.\n Zava adalah kakak perempuanku, ia merupakan seorang model terkenal dan jika berita kehilangan Zava terkuak maka perusahaan keluarga besar kami sepertinya akan terancam bangkrut. Aku hanya mendengar cerita dari Mama beberapa tahun yang lalu mengenai pernikahan Zava dengan keluarga Cristopher yang sangat berpengaruh di negara ini. Keluarga kami dilarang untuk muncul ke publik karena publik hanya tahu Zava adalah putri kandung Paman Edwar dan ia tidak memiliki saudara kembar sepertiku.\n "Zack kamu harus ingat janji yang pernah kamu ucapkan. Kau lebih memilih menikah dengan Selena orang yang ditugaskan untuk membunuhku. Aku mengizinkan dia hidup karena kalian berjanji kapanpun aku meminta hidup kalian. Kalian akan memberikannya!" ucap Paman Edwar.\n Aku masih bingung dengan pembicaraan antara Paman dan Papa. Entah situasi apa yang sedang kami hadapi saat ini yang jelas aku melihat tatapan Mama terlihat sangat ketakutan. Aku memeluk lengan Mama dan berusaha membuat Mama tenang. Kehilangan Zava menjadi pukulan terberat bagi Mama. Apa lagi sejak kec
Brown Beach Cafe
Blogger.com - Create a unique and beautiful blog. It’s easy and free.
Official Online Store | Makeup Lokal Premium - Rollover Reaction